Home

Behind the scene of WALI

on 6 April 2010 by kineklubumm


Kine klub UMM sudah melalui 6 produksi bersama, nah untuk periode 2009-2010 ini, kine klub mengadakan produksi bersama ke-7. tema film kita kali ini adalah religi kontemporer. Awalnya memang muncul perdebatan tentang tema ini tapi setelah dibicarakan lebih lanjut, akhirnya jadilah kami memakai tema ini.
 

Judul film-nya adalah WALI. sutradara ini adalah Aditya nur rachmanto atau yang biasa di panggil Mas adit. Mas adit ini terplih berdasarkan pemilihan sutradara yang dilaksanakan oleh tim divisi produksi yang untuk saat ini dipimpin sendiri oleh produser-nya yaitu ILVIT KELNIS CHANG.

Produksi film ini sungguh penuh suka dan duka. Tapi seperti Tradisi yang terjadi di KINE KLUB UMM, yang namanya produksi bersama pasti mempunyai kenangan tersendiri di dalamnya.
 

Nangis bareng, ketawa bareng, makan bareng, tidur bareng (loh???), pokoknya susah senang kita tanggung bersama. Yang bikin film ini punya rasa khusus, yaitu hampir sebagian besar crew bisa dikatakan pemula untuk jobdesk yang mereka dapatkan. Justru disinilah menjadi ajang kita-kita untuk belajar. Banyak banget pengalaman yang kita dapatkan dalam roduksi film ini.
 

Film Wali ini mengambil lokasi di sekitar malang aja.  wow… kalau bicara soal lokasi, emang keren banget dagh. Ada yang mistis, ada yang kekeluargaan, ada yang mengundang konflik, ada yang penuh tantangan, wah lengkap degh.  pasti penasaran kan????
 

Debut film ini…(ceile..bahasanya), bakal melalui 2 tahap dulu sebelum GALA PREMIERE, yaitu ada sarasehan dan launching film. GALA PREMIERE film ini bakal bertepatan dengan acara KINE KLUB UMM yang lain yaitu MAFVIE FEST 2010.
 

saat ini, Film Wali masih dalam proses editing. Wah..bagaimana yah jadinya? hmmm sabar… tunggu saja tanggal mainnya di  bulan JUNI!!!




ke halaman 1 , 2 , 3 , 4 , 5
 

Shared:

Home

الأخبار

2018/12/14 10:59:53

2018/12/08 09:27:44

2018/12/04 11:04:35