Kine Klub
Universitas Muhammadiyah Malang
Kine Klub
Universitas Muhammadiyah Malang

Film Hollywood Karya Anak Bangsa, Brush with Danger Masuk Seleksi Nominasi Oscar

Author : Administrator | Sabtu, 07 November 2015 19:54 WIB

Livi Zheng, perempuan kelahiran Jawa Timur yang sukses menyutradari dan membintangi film Hollywood yakni Brush with Danger. Film ini berhasil masuk dalam seleksi nominasi Academy Award ke-87 (Oscar 2015) dalam kategori Best Picture. Brush with Danger bersaing dengan film ternama, seperti film Interstellar, The Hunger Games: Mockingjay Part 1, dan Birdman.

Siar Sinema mengadakan jumpa pers bersama Livi Zheng pada Kamis, 5 November 2015 bertempat di Monopoly Cafe Jalan Soekarno Hatta, Malang. Acara yang dihadiri oleh media dan beberapa komunitas film di Kota Malang ini diawali dengan pemutaran Behind the Scene Brush with Danger dan disusul cerita Livi Zheng mengenai perjalanan hidup ia sampai akhirnya memutuskan untuk berkiprah di perfilman Hollywood.

Film Bruce with Danger bercerita mengenai perjuangan kakak beradik imigran gelap. Film ini dikemas dengan banyaknya adegan action yang seru tanpa menggunakan stunt (pemeran pengganti) . Hal ini tidak mengherankan karena kedua tokoh utama film ini, Livi Zheng dan Ken Zheng, memiliki latar belakang ilmu seni bela diri. Bruce Lee adalah tokoh yang Livi idolakan, perempuan pencinta rawon ini terinspirasi oleh sosok Bruce Lee untuk berada di belakang dan depan layar.

Film yang bergenre drama action ini melalui proses produksi selama 1,5 tahun. Pra produksi berlangsung selama 6 bulan, produksi selama 2 bulan, dan 4,5 bulan menjalani proses pasca produksi.

“Saya rela bolos kuliah, karena mendapat kabar dari teman ada artis Hollywood datang ke Kota Malang”, ujar Winner Wijaya salah satu mahasiswa di perguruan tinggi Tangerang. Acara pada malam itu ditutup dengan sesi tanya jawab dan tak lupa juga sesi foto bersama Livi Zheng. Film ini akan tayang di bioskop tanah air mulai hari Kamis, 26 November 2015 di 21, XXI, CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

1446831172995
Livi Zheng saat diwawancarai oleh beberapa media
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image