Kine Klub
Universitas Muhammadiyah Malang
Kine Klub
Universitas Muhammadiyah Malang

The Big Family of Kine Klub UMM

Author : Administrator | Minggu, 29 November 2015 19:58 WIB

15 November 2015, Kine Klub UMM telah berumur 16 tahun. Perayaan ulang tahun Kine kali ini bertempat di Villa Ahlami, Jalan Metro No. 105, Batu. Dengan mengusung tema "The Big Family of Kine Klub UMM", diharapkan hubungan seluruh anggota Kine semakin dekat layaknya keluarga.

Tepat pukul 19:00 acara ulang tahun Kine Klub UMM dibuka oleh MC (Disty #14 dan Dika #14).  Disusul dengan pemotongan tumpeng oleh Pak Azhar Muttaqin, selaku pembina Kine pada saat itu. Pemotongan tumpeng ini sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia Kine Klub UMM. Kegiatan juga dimeriahkan oleh beberapa anggota Kine melalui bakat yang mereka miliki. Diawali dengan akustik yang dimainkan oleh Dinda (#15) sebagai vokalis, Fahmi (#15) sebagai gitaris, dan Depto (#11) sebagai beat boxer. Hiburan lainnya yaitu penampilan Stand Up Comedy oleh: Mirza (13), Hamzah (#13), Nashiru (#11), dan Boncel (#13).

Usai melakukan makan bersama, seluruh anggota menonton film Produksi Bersama Kine Klub UMM ke-11, Play On. Seperti perayaan ulang tahun sebelumnya, teman-teman anggota baru #16 juga ikut memeriahkan acara dengan menampilkan bakat-bakat mereka seperti bermain akustik dan drama.

Pukul 00:00, seluruh anggota Kine yang hadir pada malam itu membentuk sebuah lingkaran di halaman villa. Mereka bersama-sama memanjatkan  doa serta puji syukur atas bertambahnya usia Kine Klub UMM. Semoga Kine Klub UMM akan jauh lebih berprestasi dengan melahirkan filmmaker yang patut diacungi jempol. Kegiatan pada malam itu diakhiri dengan pelepasan lampion dan bakar-bakar jagung. Happy Sweet 16th Kine Klub UMM!!

 

Testimoni anggota tentang ulang tahun Kine Klub UMM Ke-16:

"Rangkaian acaranya bagus, banyak anggota yang ikut, tetapi terlalu terfokus kepada anggota baru. Interaksi anggota pendahulu dengan anggota baru hanya terasa saat makan bersama", ujar Depto #11.

 

"Acara telalu terfokus dalam ruangan, sebaiknya ada sesi pengenalan atau diskusi dengan anggota tua", ujar Zulkifly #12.

 

"Acaranya meriah dan asik, tetapi acara untuk anggota baru terlalu padat sehingga kurang adanya kesemptan berbaur dengan anggota lama", ujar Ilham #13.

 

"Acaranya menarik, bagus, dan tidak membosankan. Apalagi lampionnya, keren banget. The best banget buat ulang tahun yang kemarin", ujar Disty #14.

 

tumpeng

MVI_7979.MOV_snapshot_02.31_[2015.11.29_13.08.56]

IMG_7996

1448808685214

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image