Kine Klub
Universitas Muhammadiyah Malang
Kine Klub
Universitas Muhammadiyah Malang

WTF Edisi November

Author : Administrator | Jum'at, 27 November 2015 19:57 WIB

Watch and Talk Film adalah program dari divisi Database Kine Klub UMM. Program yang diperuntukkan kepada anggota Kine Klub UMM ini bertujuan untuk menambah wawasan peserta mengenai bagaimana kita mengkaji sebuah film, baik itu dari unsur naratif  maupun unsur sinematik.

Setiap bulannya WTF mempunyai tema tersendiri seputar film yang akan mereka putar. WTF sudah berlangsung selama satu kali dalam periode kepengurusan kali ini, bulan lalu tema WTF yang diambil adalah Keluarga, dengan memutar film: Behind The Rod, Road to Sunset, dan TV Keluarga.

Hal yang berbeda dan menarik pada WTF kali ini adalah para peserta diminta untuk mereview salah satu film yang mereka sukai pada WTF sebelumnya.

Tema WTF bulan ini adalah Cinta, berikut ketiga film yang akan diputar nanti malam di Kesekretariatan Kine Klub UMM:

Poster_Bank(note)[1]

SINOPSIS Bank (note)

  Seorang pria yang duduk di depan toko buku mencari cara untuk berkenalan   dengan wanita yang menjaga toko buku itu hingga akhirnya dia menemukan cara yang unik.

Sutradara: M. Mydral Muda

Durasi: 06:27

 

 

 

Poster_Pending[1]  SINOPSIS PENDING

Rio adalah seorang Mahasiswa, dia sangat aktif di Sosial Media.  Sampai pada akhirnya dia berkenalan dengan seorang wanita dan Rio mulai suka wanita tersebut dari cara mereka berinteraksi di sosial media. Kemudian Rio mengajak wanita tersebut untuk bertemu. Tapi kenyataannya, Rio sangat payah di kehidupan nyata.  Sehingga membuat wanita tersebut merasa bosan. Akhirnya Rio menemukan cara unik agar dia bisa berbicara dengan wanita yang dia suka itu.

Sutradara: Felsya Sunarjo

Durasi: 10:45

 

 

Poster_A4_Kamapertoire[1]

SINOPSIS KAMAPERTOIRE (KAMAPETOA . read)

Sepenggal cerita cinta tentang dua insan manusia yang memiliki hak untuk mencari dan menemukan kebahagiaan dari cinta dan tentang tuhan dan takdir - nya yang maha surprise. Cinta, takdir, keikhlasan, kesedihan dan kebahagiaan terjalin menjadi satu kesatuan yang akan selalu setia menemani hidup manusia.

Sutradara: Wiesha Riestiani

Durasi: 16:22

 

 

 

Selamat menonton dan mengkaji film. Semoga bermanfaat sampai jumpa di WTF selanjutnya.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image